Baca selengkapnya

price/ Rp 167.700.000 off/Promo!

Wuling Formo Blind Van

Dapatkan informasi harga Formo Blind Van Bali terbaru dan promo Wuling Formo Blind Van Bali terbaik hari ini dari Wuling Kumala Denpasar.

Kendaraan niaga yang nyaman untuk usaha Anda.


Wuling Bali - Info Wuling Formo, mulai dari fitur, pilihan warna, harga Wuling Formo Bali terbaru dan dapatkan promo Wuling Formo Bali terbaik di sini untuk pembelian cash dan kredit, proses mudah dan cepat. Hubungi Sales Wuling Kumala Denpasar Bali WA: 0812-3831-1317.

Harga Wuling Formo Blind Van Bali

Harga Wuling Formo Bali terbaru On The Road (OTR). Harga Formo berikut ini belum dipotong promo diskon yang berlaku. Harga Wuling Formo berlaku di seluruh wilayah Bali, mulai dari kota Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, Karangasem, Buleleng, Bangli, Jembrana dan sekitarnya.

Harga Formo Bali OTR Terbaru
Formo Blind Van 1.2 M/T Rp 167.700.000

Promo Wuling Formo Blind Van Bali

Promo Wuling Formo Bali terbaik hari ini. Dapatkan promo Wuling Formo untuk pembelian secara cash maupun kredit dengan menghubungi rekomendasi sales Wuling Kumala Denpasar Bali di sini. Untuk pembelian kredit DP Mulai 20%, Tenor hingga 5 tahun dan angsuran ringan. Pembelian Cash diskon spesial. Serta dapatkan bonus menarik lainnya!

Sales Wuling Kumala Denpasar Bali

Hubungi Sales Wuling Bali dari dealer Wuling Kumala Denpasar. Dapatkan informasi seputar mobil Wuling dengan berkonsultasi secara langsung maupun daring via telepon dan chat whatsapp. Sales Wuling Bali terbaik Eka Sanjaya akan membantu memenuhi kebutuhan informasi mobil Wuling idaman Anda. Dapatkan penawaran terbaik untuk setiap pembelian mobil Wuling impian yang Anda inginkan dengan proses yang mudah.


Hubungi Sales Wuling Kumala Denpasar sekarang dengan meng-Klik tombol di bawah ini: