Baca selengkapnya

price/Mulai Rp 324.500.000 off/Promo!

Wuling Almaz

Dapatkan informasi harga Almaz Bali terbaru dan promo WulingAlmaz Bali terbaik hari ini dari Wuling Kumala Denpasar.

Rasakan Ketangguhan Wuling Almaz. Rasakan Sensasi Fitur Canggih Wuling Almaz Pilihan Mobil SUV Terbaik Wuling Almaz, Drive Unlimited Way.


Wuling Bali - Info Wuling Almaz, mulai dari fitur, pilihan warna, harga Wuling Almaz Bali terbaru dan dapatkan promo Wuling Almaz Bali terbaik di sini untuk pembelian cash dan kredit, proses mudah dan cepat. Hubungi Sales Wuling Kumala Denpasar Bali WA: 0812-3831-1317/a>.

Harga Wuling Almaz Bali

Harga Wuling Almaz Bali terbaru On The Road (OTR). Harga Almaz berikut ini belum dipotong promo diskon yang berlaku. Harga Wuling Almaz berlaku di seluruh wilayah Bali, mulai dari kota Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, Karangasem, Buleleng, Bangli, Jembrana dan sekitarnya.

Harga Almaz Bali OTR Terbaru
Almaz 1.5 SE MT Rp 324.500.000
Almaz 1.5 SE CVT Rp 342.050.000

Promo Wuling Almaz Bali

Promo Wuling Almaz Bali terbaik hari ini. Dapatkan promo Wuling Almaz untuk pembelian secara cash maupun kredit dengan menghubungi rekomendasi sales Wuling Kumala Denpasar Bali di sini. Untuk pembelian kredit DP Mulai 20%, Tenor hingga 5 tahun dan angsuran ringan. Pembelian Cash diskon spesial. Serta dapatkan bonus menarik lainnya!

Sales Wuling Kumala Denpasar Bali

Hubungi Sales Wuling Bali dari dealer Wuling Kumala Denpasar. Dapatkan informasi seputar mobil Wuling dengan berkonsultasi secara langsung maupun daring via telepon dan chat whatsapp. Sales Wuling Bali terbaik Eka Sanjaya akan membantu memenuhi kebutuhan informasi mobil Wuling idaman Anda. Dapatkan penawaran terbaik untuk setiap pembelian mobil Wuling impian yang Anda inginkan dengan proses yang mudah.


Hubungi Sales Wuling Kumala Denpasar sekarang dengan meng-Klik tombol di bawah ini: